Pendidikan || SULAWESI SELATAN || 27/01/2020

Bantu TPA Al Ikhsan Yayasan Ar Razak Bulukumba

 'Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasulnya, kemudian mereka-mereka tidak ragu-ragu dan berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah, mereka itulah orang-orang yang benar". (Q.S. Al-Hujarat ayat 15)


Berawal dari taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Ikhsan yang di dirikan pada tahun 200, TPA Al Ikhsan telah melahirkan banyak alumni di lingkungan masyarakat seppang yang memang sangat minim akan sekolah dan TPA untuk masyarakat karena akses dan ketersedian fasilitas memadai untuk mengajarkan membaca Al Quran dan pendidikan agama pada anak-anak dan remaja di desa Seppang, Bulukumba Sulawesi Selatan.

Dari awal berdiri penyelenggaraan belajar mengajar TPA Al Ikhsan Seppang berusaha menekan biaya kepada santri dan wali santri dengan mengandalkan pendanaan TPQ Al Ikhsan dari dari zakat, infak, shodaqoh, dan bantuan para donatur baik swasta dan pemerintah.

Alhamdulillh kegiatan TPQ Al Ikhsan dapat berlangsung sampai dengan saat ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Dalam mengembangkan kegiatan di TPQ Al Iksan pada proses belajar mengajar dan memperdalam Ilmu Agama Allah, maka pada tahun 2014, di bentuk yayasan Ar Razak sekaligus pengurus TPA Al Ikhsan berencana untuk mengembangkan dan membangun Gedung kelas dan agar para santri lebih fokus dan maksimal dalam memperdalam Ilmu Al Quran dan Sunah, sekaligus menampung permintaan masyarakat sekitar yang makin meningkat peminatnya.

Ayo, setiap rupiah yang anda donasikan akan menjadi wasilah dalam membentuk generasi unggul Islam di Indonesia.

Cara Donasi:

1. Klik tombol Donasi Sekarang

2. Masukan Data Anda, Nominal Donasi, Metoda Pembayaran, Bank Tujuan lalu tekan tombol kirim

3. Lakukan transfer/bayar sesuai petunjuk sms/email.

Anda juga dapat melakukan transfer langsung ke rekening yaysan Ar Razak Bulukumba, BRI No. 4904-01-035960-53-6

Selain donasi Anda juga dapat berpartisipasi dengan membagikan halaman penggalangan dana ini melalui saluran medsos Anda. Terimakasih.