Antarkan Paket sembako, penerima manfaat ini tersenyum sumringah

11/05/2020

Lhokseumawe – LAZISMU. Salah satu penerima paket sembako dari Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Lhokseumawe sumringah. Yusni, pria paruh baya ini mendapatkan kiriman paket sembako yang di antarkan langsung ke kediamannya di Kampung Jawa Lama Lhokseumawe.


Ketua Lazismu Lhokseumawe Farhan Zuhri Baihaqi mengatakan, bantuan tersebut berisi kebutuhan pokok seperti beras, gula, telur dan minyak. Hal ini dalam rangka program ketahanan pangan di tengah wabah covid-19 yang terjadi di bulan ramadhan ini.


 "Sembako yang berisi beras, gula, minyak dan telor tersebut di salurkan untuk ketahanan pangan masyarakat di tengah badai pandemi di bulan Ramadhan ini," ujarnya di Lhokseumawe, Rabu (06/05/2020).


Dia menambahkan, dana yang terkumpul dari para donatur tersebut telah diamanahkan oelh Lazismu Lhokseumawe. Donasi yang sudah terhimpun di periode ke dua ini hingga Sabtu, 9 Mei 2020 berjumlah Rp 47.800.000.


“Para donatur terus berdatangan untuk berdonasi paket sembako tersebut untuk saling menguatkan antar sesama,” jelasnya.


Dia melanjutkan, Yusni menjadi salah satu orang yang beruntung karena menjadi salah satu penerima dari ratusan penerima Paket sembako bagi masyarakat kurang mampu selama periode Covid19 dan momen Ramadhan.


"Penerima manfaat tersebar di 4 kecamatan yang ada di kota Lhokseumawe. Sembako kita antarkan langsung ke rumah penerima manfaat bagi yang tidak mampu mengakses ke kantor Lazismu." tutup Farhan