Selamat Jalan Didi Kempot, Di Saat Pandemi Berkah Konser Sobat Ambyar Sudah Dirasakan Manfaatnya

06/05/2020

Jakarta – LAZISMU. Lazismu mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Didi Kempot. Direktur Lazismu Edi Suryanto, juga mengucapkan terima kasih kepada Didi Kempot melalui sobat ambyar yang telah melakukan penggalangan dana.

"Apa yang dilakukan  Didi Kempot melalui jalur seni turut mewarnai gerakan filantropi khususnya dalam merespons dampak pandemi," katanya.  

Edi menambahkan, ini sebagai bentuk kepedulian seorang seniman terhadap nasib bangsa dan warga negaranya yang terdampak. 

 

Sementara itu,  PR Manager Lazismu Pusat,  Nazhori Author mengatakan,  di tengah situasi yang tak menentu ini, amanah dari Sobat Ambyar fans penyanyi Didi Kempot senilai Rp 2.122 Miliar, pada Ramadhan ini akan disalurkan ke penerima manfaat di Jabodetabek.

 

Bantuan itu dalam bentuk paket sembako dan suplemen lainnya. “Rinciannya untuk penerima manfaat berupa 3400 paket sembako masing-masing senilai Rp 330 ribu dan 2000 paket uang tunai masing-masing senilai Rp 500 ribu,” jelasnya.

 

Sekali lagi, Lazismu mengucapkan Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Semoga almarhum husnul khotimah. Sungguh, Indonesia kehilangan maestro musik yang fenomenal. “Alhamdulillah,  penerima manfaat di Jabotabek baru saja merasakan berkah konsernya,” bebernya.

 

Diketahui bahwa pelantun “Stasiun Solo Balapan” campur sari itu, berpulang pada Selasa pagi kemarin. Didi Kempot sebelum menghembuskan nafas terakhir sempat mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. (na)