Sayang Yatim, Lazismu Serahkan Santunan di Pamekasan

01/07/2020

Pamekasan – LAZISMU. Lazismu Pamekasan memberikan santunan kepada 19 anak Yatim di Dusun Sawah,Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, pada Selasa, 30 Juni 2020. Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Ketua LAZISMU Pamekasan, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pakong dan Manager Lazismu setempat

Acara yang berlokasi di salah satu rumah warga ini, sebagai bentuk hadirnya Lazismu di tengah masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan, juga sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab dari lembaga sosial kemasyarakaran.

Ketua Lazismu Pamekasan, Matnin,menyampaikan, ini adalah amanah dari para muzaki dan donatur kepada penerima manfaat yakni anak-anak yatim yang harus disampaikan oleh Lazismu kepada yang berhak.

Ketua PCM Pakong, Mas’udi, mengucapkan terima kasih, dan alhamdulillah sejak diluncurkan, Kantor Layanan (KL) Lazismu Kecamatan Pakong, banyak masyarkat yang bisa merasakan manfaat dari hadirnya lazismu di Pakong. 

Manfaatnya dalam bentuk penyaluran program, baik untuk yatim, lansia, dan lainnya. Tujuannya  menebar manfaat kepada semua orang secara transparan dengan distribusi yang tepat sasaran. Semoga semakin banyak masyarakat yang menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya kepada Lazismu, sehingga sasaran penerima manfaat semakin luas, tuturnya. (lazismujatim)