Peduli Dampak Covid-19, Jama’ah Muslimin Singapura Serahkan Bantuan Melalui Lazismu Kota Medan

05/05/2020

Medan – Lazismu. Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Medan menerima bantuan penanganan pandemi Covid-19 dari Ibu Hj. Istikomah Bte Munawar dan jama’ah muslimin/muslimat yang ada di Singapura melalui pengamanah Ustadz Irwan Syahputra, yang disaksikan oleh Adri K selaku Wakil Ketua PDM Kota Medan.

Bantuan diperuntukkan untuk percepatan dalam program penanggulangan virus Covid-19 yang melanda Kota Medan dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya ini. (6/5/2020)

 

Ustad Irwan Syahputra, memanjatkan puji syukur, hari ini baru saja menerima bantuan atas nama Ibu Hjh Istikomah Bte Munawar dan jama’ah muslimin/muslimat Singapura yang berkenan memberikan amanah melalui Lazismu dana sebesar $ 5.200,- Dolar Singapura atau setara dengan Rp 52.803.545.

 

Saya diamanahkan untuk menyampaikan ini kepada Lazismu, yang peruntukannya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Virus Covid-19. Karena itu, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih karena amanah yang sudah diberikan kepada saya alhamdulillah sudah saya sampaikan kepada Lazismu Kota Medan.

Mudah-mudahan semua pihak yang berperan dalam penyaluran bantuan ini senantiasa dalam keberkahan dari Allah SWT.

 

Ia juga berharap, Lazismu bisa terus berbuat dalam rangka menyampaikan bantuan ini sebagai amal jariyah dan terus bergerak bersama umat untuk mengahadapi persoalan-persoalan sosial pada saat ini. 

 

Muhammad Arifin Lubis, selaku Ketua Lazismu Kota Medan menuturkan, Lazismu Kota Medan telah menerima bantuan tersebut, dan Insya Allah akan kami salurkan sesuai amanah untuk penerima manfaat. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk dapat mengelolanya. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi warga kita yang terdampak.” pungkasnya. (na)