Lazismu Sidrap Bidik Mualaf Salurkan Paket Sembako

25/04/2020

Sidrap - LAZISMU. Para mualaf yang berada di kabupaten Pangkajene, Sulawesi Selatan mendapatkan bantuan paket sembako. Hal ini intuk membantu mereka dalam menjalani kehidupannya di tengah wabah Covid-19.

Wakil Koordinator Keuangan Lazismu, Faisal mengatakan, Penyaluran yang dilakukan hari Jumat (24/4/2020)hari ini menyasar para mualaf. Distribusi Sembako tersebut dilakukan oleh Lazismu Kabipaten Sidrap yang terus bergeriliya untuk memastikan amanat umat ditengah pandemi global Covid-19. 

Dia menjelaskan, Paket sembako ini diserahkan di Pasar Pangkajene. "Alhamdulillah, hari ini kembali Lazismu Sidrap kembali bersilaturahim walau tidak dengan kemasan acara seperti biasa ada pengajian, sharing-sharing dan berbagi paket bingkisan sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah," ujarnya di Sidrap.

Dia melanjutkan, selain untuk mualaf, program penyaluran sembako akan menyasar beberapa kalangan, seperti guru ngaji, guru honor, khusus untuk dhuafa di kabupaten Sidrap. 

"Paket sembako hari ini yang tersalur untuk mualaf saja. Mohon do’anya Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan kami akan menyalurkan kepada masyarakat di sidrap, khususnya kaum duafa," imbuhnya. 

Salahsatu penerima paket sembako, Mariana mengapresiasi aksi yang telah Lazismu Sidrap lakukan. 

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Lazismu yang terus memberikan dukungan kepada kami para mualaf ini, Semoga kegiatan ini terus terjaga dan berkesinambungan untuk menjaga dan merawat syiar Islam," pungkas Mariana.