Lazismu Limpung Salurkan modal Usaha untuk pedagan Mie Ayam

08/05/2020



Batang - LAZISMU. Lazismu Limpung salurkan modal usaha untuk pedagang Mie Ayam. Hal ini untuk mendorong semangat pengusaha kecil untuk tetap berjualan. Kepala kantor Lazismu Limpung, Abdul Wahab Asyifak menceritakan, penerima bantuan tersebut, Sutikno seorang warga Kelurahan Pungangan kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah yang mendapatkan bantuan UMKM Berdaya dari Lazismu Limpung.

Dia menjelaskan, Sutikno merupakan seorang penjual Mie ayam di desanya, selama ini dia berjualan di atas tanah milik orang lain yang dipinjamkan sementara kepada Sutikno. Alhasil Sutikno terpaksa harus pindah tempat untuk tetap bisa menuambung usahanya.

"Anak yang punya tanah tersebut juga akan jualan di tempat itu, sehingga mengharuskan pak tikno harus pindah dari tempat tersebut. Lazismu limpung melalui program UMKM berdaya memberikan bantuan berupa tempat jualan dengan nilai Rp. 2.604.000," jelasnya.

Dengan bantuan yang diberikan, Sutikno merasa senang dan berharap usaha yang dijalankannya bisa lebih berkembang. Penyaluran bantuan UMKM Berdaya ini diberikan langsung Pada 29 April 2020.

“Terimakasih bayak kami sampaikan kepada lazismu limpung yang sudah memberikan bantuannya semoga ini menjadi bekal amal kita semua di akhirat nanti, harapan saya bisa lebih maju lagi usahanya, semoga lazismu limpung makin berkah dan Semua donaturnya di berikan kesehatan dan keberkahan Aamiiin.” Tutup Sutikno (ars)