Lazismu dan MCCC Lumajang Salurkan 800 Paket Sembako di 21 Kecamatan

01/07/2020

Lumajang – LAZISMU. Lazismu Lumajang dan Muhammadiyah Command Center Covid-19 (MCCC) tiada henti menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak wabah virus mengerikan itu. Sejumlah 800 paket sembako disalurkan di 21 kecamatan melalui Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) setempat. 

Pada hari Selasa (30/6/2020), Tim Lazismu meluncur ke kawasan Gucialit dan Ranuyoso. Kegiatan tersebut langsung dikomandani oleh Anggit selaku Kepala Kantor Layanan Lazismu Rowokangkung.

Masruri selaku ketua PCM Gucialit mengucapkan terima kasih kepada Lazismu yang selama ini terus mendukung kegiatan di tempatnya.

“Tentu kami akan terus bersemangat membina para pemuda di sini, nantinya akan menjadi kader penerus perjuangan kami,dalam waktu dekat kami juga akan mengoptimalkan Kantor Layanan Lazismu sehingga bisa menopang kegiatan sosial yang ada di Gucialit,” katanya.

Hal senada diungkapkan Supriyono selaku pengurus PCM Ranuyoso, bahwa cabang Ranuyoso baru berdiri dan Alhamdulillah pergerakan kami juga disambut antusias oleh masyarakat. Di samping itu, dukungan Lazismu menjadi perpanjangan tangan PDM yang terus mengalir. Ini menjadi semangat kami untuk memberi yang terbaik,” ungkapnya.

Anggit selaku koordinator, dalam kegiatan ini mengatakan, sinergi dan kebersamaan itu penting walaupun di kantor layanan, wajib hukumnya membantu kegiatan daerah karena Lazismu itu satu kesatuan, mulai dari pusat sampai ke tingkat kantor layanan, satu komado, sesuai dengan mottonya “Memberi untuk Negri”, tambahnya. (kus/lazismujatim)