Lazismu dan MCCC Bulukumba Bagi-bagi Nasi Kotak untuk Duafa

09/05/2020

Bulukumba – LAZISMU. Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) dan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Bulukumba kembali bagikan ratusan Nasi Kotak. Hal itu dilakukan setelah Lazismu bagikan Ribuan Masker dan Puluhan Paket Sembako kepada masyarakat.

Pengurus Lazismu Bulukumba Sri Sulfiana mengatakan, kegiatan bagi-bagi ini kembali disalurkan guna meringankan beban masyarakat Bulukumba, Panjutanah Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang. Pihaknya merasa saat ini perekonomian masyarakat tidak stabil, sehingga LAZISMU dan MCCC Bulukumba terus bergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Untuk itu, aksi Lazismu dan MCCC Bulukumba perlu banyak dukungan dari para masyarakat yang ingin menyisihkan hartanya di jalan kebaikan. Meski sedikit, peran masyarakat dalam membantu  masyarkat sekitar melalui Lazismu Bulukumba sangat berarti untuk keberlangsungan ekonomi para mustahik.

“Kami terus membuka Donasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan LAZISMU dan MCCC Bulukumba, ini akan terus kita lakukan sampai Pandemi Corona ini berlalu,” ujarnya di Bulukumba, Jumat (8/5/2020).

Sri menghaturkan Terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah berpartisipasi dan mendukung program ini untuk terus berjalan. “Kami juga saat ini mengumpulkan Zakat dari Masyarakat yang nantinya kami akan bagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan,” tutup Sri. (ars)