Kobarkan Semangat Berkurban, Ini Pesan Sosial Ramzi

21/07/2020

Jakarta – LAZISMU. Kolaborasi Sosial dalam program Ayo Semangat Berqurban, antara Lazismu, Nu Care-LAZISNU dan PT. Bintang Toedjoe di halaman Gedung Pusdiklat RSIJ (21/7/2020), Cempaka Putih Jakarta, begitu menyentuh hati Ramzi selaku Brand Ambassador Bejo Sujamer.

Ini bukan pertama kalinya Ramzi terlibat dalam sinergi apik ini. Di tahun sebelumnya Ramzi juga terus bergiat di program yang sama. Masih dalam ingatan Ramzi, saat suting bareng bersama Didi Kempot di produk yang sama, kebersamaan itu masih membekas namun dia telah mendahului, semoga Mas Didi Kempot di terima di tempat yang terbaik.   

Pasca-penyerahan sapi limosin secara simbolis dari PT. Bintang Toedjeo kepada Lazismu dan Nu Care-LAZISNU, Ramzi mengatakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sangat spesial saat masyarakat Indonesia sedang merasakan bertahan dari pandemi ini semangat berkurban harus tetap ada. Karena itu, mari kita patuhi protokol kesehatan, tetap bekerjsama, cuci tangan yang bersih dan tetap makan makanan yang sehat.

Untuk seluruh masyarakat Indonesia, agar menjaga kesehatan, khususnya keluarga besar Muhammadiyah, ayo semangat jangan menyerah dan tetap menggunakan masker agar tidak kena Covid-19. Kepada seluruh warga Muhammadiyah, saya ingin ucapkan salam sehat dari saya Ramzi. 

“Saya sungguh bangga menjadi bagian dari BEJO. Semangat dan gerakan berbagi yang selama ini ditunjukkan BEJO, terus menginspirasi saya untuk senantiasa membantu sesama. Apresiasi setinggi-tingginya bagi garda terdepan yang telah berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19. Qurban ini kami serahkan bagi kalian,” ungkap Ramzi.

Setiap muslim yang mampu, setiap tahun Idul Adha, saya yakin menyisihkan rejekinya untuk berkurban untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Apalagi saat dampak covid-19 meluas, yang tadinya memberikan 1 hewan kurban, mudah-mudahan bisa memberi lebih dari satu, Semoga warga muhammadiyah seluruh Indonesia ikut merasakan Idul Adha 2020, meski dalam kondisi prhatin, dan mudah-mudahan saudara kita yang mampu dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan (na)