Keluarga Besar Lazismu Pusat Adakan Family Gathering

20/12/2019

Jakarta – LAZISMU. Rombongan keluarga besar Lazismu Pusat, pada Rabu – Kamis, 18 – 19 Desember 2019, mengadakan acara family gathering. Lokasi yang dituju Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi.

Dua bus mini disiapkan panitia penyelenggara Family Gathering Lazismu. Pada pukul 07.30 WIB, bus mini yang membawa rombongan keluarga besar Lazismu Pusat diberangkatkan dari Gedung Pusat dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Seluruh amil beserta keluarga yang mengikuti family gathering berjumlah 79 orang. Rangkaian acara berawal dari Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta sebagai tempat titik kumpul. Selanjutnya semua amil dan keluarga inti menuju destinasi bermain di Dunia Fantasy.

Agud Edy Santoso selaku Direktur HRD, mengucapkan syukur alhamdulillah, agenda yang sudah lama dinanti-nanti ini akhirnya dapat terwujud. Agus Edy berharap, berkumpulnya amil beserta keluarga di sini bersama-sama untuk memperkuat tali silaturahim yang tidak hanya sebatas kegiatan amil, tapi menumbuhkan rasa kepedulian terhadap perkembangan Lazismu. 

Di samping itu, ia menginginkan seluruh amil dapat saling menguatkan dan memotivasi sehingga di antara amil dan keluarga saling kenal, akrab dan dapat menciptakan persaudaraan baik di kantor dan di luar kantor. “Siapa tahu di luar kantor bertemu entah di mana karena sudah saling kenal maka bisa saling berkomunikasi dengan lebih akrab,“ jelasnya.

Ketua pelaksana Family Gathering Lazismu Pusat, Upik Rahmawati, mengatakan persiapan terselenggaranya acara ini sudah lama disiapkan. Untuk menambah hiburan, para amil juga saling bertukar kado yang dibawa masing-masing keluarga serta amil dapat mengisi hiburan dengan permainan menarik lainnya selama di lokasi.

Selanjutnya, di acara penutupan, pada Kamis siang, seluruh amil berfoto bersama dengan penuh kegembiraan. “Anak-anak yang dibawa alhamdulillah turut gembira selama mengikuti acara dan bermain bersama-sama,” pungkasnya. (na)