Dukung Sarana Belajar Adik-adik SD Islam Wangon, Lazismu Kucurkan Program Save Our School

18/06/2020

Banyumas – LAZISMU. Program wajib belajar 12 tahun yang digalakan pemerintah, hak bagi setiap anak di Indonesia. Kesempatan memeroleh akses pendidikan perlu dibuka selebar-lebarnya tanpa pengecualian. Sekolah yang mudah diakses dan layak belajar merupakan sarana pendukung pembelajaran sehingga peran guru juga perlu mendapat perhatian.

Di Banyumas, melalui program zakat, Lazismu memberikan perhatian itu, khususnya dengan pilar pendidikan. Tujuan program ini agar dapat meningkatkan akses pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Banyumas.

Dalam kesempatan kali ini, Lazismu Banyumas berkesempatan memberikan bantuan pembangunan sekolah melalui program "Save Our Shool".

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Lazismu Banyumas, Sabar Waluyo kepada Ketua Yayasan Al-Amin Wangon pada, Senin, 15 Juni 2020, sejumlah Rp. 14.300.000.

Diharapkan dengan bantuan yang disalurkan itu, dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan mencerahkan anak-anak desa Wangon dan sekitarnya dengan sarana belajar yang memadai.  

Dari pihak sekolah dan yayasan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari donatur Lazismu. “Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah ini,” kata Salimin selaku Ketua Yayasan Al-Amin. (lb)

Banyumas – LAZISMU. Program wajib belajar 12 tahun yang digalakan pemerintah, hak bagi setiap anak di Indonesia. Kesempatan memeroleh akses pendidikan perlu dibuka selebar-lebarnya tanpa pengecualian. Sekolah yang mudah diakses dan layak belajar merupakan sarana pendukung pembelajaran sehingga peran guru juga perlu mendapat perhatian. Di Banyumas, melalui program zakat, Lazismu memberikan perhatian itu, khususnya dengan pilar pendidikan. Tujuan program ini agar dapat meningkatkan akses pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Banyumas. Dalam kesempatan kali ini, Lazismu Banyumas berkesempatan memberikan bantuan pembangunan sekolah melalui program "Save Our Shool". Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Lazismu Banyumas, Sabar Waluyo kepada Ketua Yayasan Al-Amin Wangon pada, Senin, 15 Juni 2020, sejumlah Rp. 14.300.000. Diharapkan dengan bantuan yang disalurkan itu, dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan mencerahkan anak-anak desa Wangon dan sekitarnya dengan sarana belajar yang memadai. Dari pihak sekolah dan yayasan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari donatur Lazismu. “Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah ini,” kata Salimin selaku Ketua Yayasan Al-Amin. (lb)