Bank Syariah Mandiri Kembali Dukung Syiar Pelaksanaan Kurban Rendangmu Lazismu

29/07/2020

Semarang – LAZISMU. Program Qurban Untuk Ketahanan Pangan yang dicanangkan Lazismu secara nasional diwujudkan salah satunya dalam bentuk program kurban kemasan. Di Jawa Tengah, Lazismu berkolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk menyukseskan agenda ini.

Sebagai mitra strategis, BSM memberikan bantuan untuk keperluan syiar maupun publikasi senilai Rp 5 juta, yang diterima oleh Direktur Fundraising LazisMu Jawa Tengah Wahidin Hasan. Serah terima simbolis dilakukan oleh perwakilan BSM Timbul Andi yang didampingi Reckta Qudwiana Ananyakhan di kantor layanan BSM jalan MT Haryono, Semarang (28/7/2020).

Wahidin Hasan mengatakan, bantuan ini untuk mendukung keperluan publikasi pelaksanaan kurban Rendangmu Lazismu Jawa Tengah, yang meliputi publikasi luar ruang seperti spanduk, banner, dan juga publikasi media cetak, online, maupun elektronik.

“Kami sampaikan terima kasih pada pihak BSM sebagai bagian dari Mitra Corporate Lazismu Jawa Tengah,” tandasnya..

Selanjutnya Lazismu Jateng harus membuka ruang yang selebar-lebarnya dengan semua pemangku kepentingan untuk menjalin kerjasama program. “Melalui jalinan komunikasi kelembagaan, Lazismu sebagai lembaga filantropi bisa mengenalkan keberadaannya secara lebih luas kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Reckta Qudwiana mewakili BSM berharap kerjasama yang terjalin bisa saling menopang dan selanjutnya bisa makin ditingkatkan. (na)